Tujuh rekomendasi drama China untuk temani libur Imlek.
Sumber :
  • (ANTARA/HO-Viu)

Tujuh Drama China Ini Bisa Menemani Libur Imlek Anda

Senin, 31 Januari 2022 - 13:48 WIB

Jakarta - Menonton drama menjadi salah satu kegiatan yang selalu menyenangkan untuk menghabiskan waktu di rumah, termasuk saat libur Imlek. Ada beragam drama China yang sangat cocok dan seru jika disaksikan bersama keluarga dan orang tersayang.

Berikut ini adalah 7 rekomendasi drama China yang dapat Anda tonton saat libur Imlek, dikutip dari siaran pers Viu, Senin.

1. "Begin Again"

"Begin Again" adalah serial drama China yang diadaptasi dari lakorn Thailand berjudul "Samee Ngern Phon". Hadir sepanjang 35 episode, drama komedi romantis ini menyoroti pernikahan kontrak antara CEO perempuan dan dokter yang dibintangi oleh Zhou Yu Tong dan Gong Jun. Sejak pemutaran perdana, chemistry keduanya pun sangat lucu dan menawan.

Diceritakan bahwa Lu Fangning (Zhou Yu Tong) merupakan CEO Luning Group yang dikenal arogan, percaya diri, cantik, dan kaya. Memasuki usia tiga puluhan, dia yang terus mendapat tekanan untuk menikah dari keluarga akhirnya memutuskan bahwa dia sangat membutuhkan suami dan ingin memiliki anak.

Secara tidak sengaja, dia bertemu Ling Rui (Gong Jun), dokter bedah yang tampan. Dia menjadi kandidat sempurna di mata Lu Fangning. Karena hutang yang dimiiliki adik Ling Rui, Lu Fangning kemudian menjadikan alasan itu agar mereka bisa menikah.

2. "Perfect & Casual"

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral