Ilustrasi Furnitur perkantoran.
Sumber :
  • tim tvOne

Wajib Miliki 6 Furnitur Ini di Kantor Agar Terlihat Minimalis

Kamis, 3 Februari 2022 - 14:39 WIB

Furnitur kantor berperan penting dalam menunjang produktivitas kerja. Apalagi, tata letak dan juga dapat membantu membangun suasana kerja agar terasa lebih nyaman. Tidak heran bila dalam memilih perabot kantor perlu disesuaikan dengan tema ruangan agar terlihat lebih menarik. 

Lantas, kira-kira apa saja furnitur yang dibutuhkan di ruang kantor? Yuk, simak artikel lengkapnya di bawah ini. 
1. Meja
Meja merupakan salah satu furnitur yang wajib dimiliki di setiap ruangan kantor. Bentuk permukaannya yang datar, dapat membantu para karyawan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan mudah. 

Selain itu, kehadiran meja juga dibutuhkan saat melakukan pertemuan rapat dengan staf dan klien. Bila memakai meja yang nyaman, tentunya sesi bertukar pikiran juga bisa berjalan dengan lebih kondusif. 

2. Kursi
Tempat duduk juga menjadi perabot wajib untuk menyangga tubuh ketika sedang bekerja. Umumnya, kursi staff memiliki bagian sandaran yang nyaman agar para pekerja tidak mudah merasa pegal dan lelah setelah bekerja seharian. 

3. Sofa kecil
Pastikan setiap tamu yang datang berkunjung tetap merasa nyaman di kantor. Untuk itulah, setiap kantor perlu memiliki sofa kecil yang nyaman di ruang tunggu. Selain itu, sofa juga bisa membantu menambah estetika ruangan di kantor, lho. Tampilan ruangan pun akan terlihat lebih mewah dan terasa nyaman.

4. Brankas 
Hampir semua kantor pasti memiliki brankas, yang berfungsi untuk menyimpan dokumen penting agar tetap terjaga aman. Selain itu, brankas juga membantu memastikan semua data tersusun rapi dan memudahkan waktu pencarian. 

5. Lampu kerja

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral