Pasangan artis Son Ye Jin dan Hyun Bin.
Sumber :
  • (Instagram/@yejinhand)

Hyun Bin dan Son Ye-jin Resmi Umumkan akan Menikah

Jumat, 11 Februari 2022 - 08:51 WIB

Jakarta - Artis ternama Korea Selatan (Korsel) Hyun Bin dan Son Ye-jin resmi mengumumkan akan segera menikah. Hal itu diumumkan keduanya secara terpisah melalui media sosial pribadi Son Ye-jin dan Vast entertainment yang menaungi Hyun Bin pada Kamis (10/2).

"Halo, ini Hyun Bin. Bagaimana kabar kalian? Saya menulis ini karena saya ingin memberi tahu kepada para penggemar yang menyayangi saya dan memberikan saya cinta dan perhatian yang besar, soal keputusan terpenting dalam hidup saya," ungkap Hyun Bin melalui unggahan di akun Instagram Vast Entertainment.

"Beberapa dari kalian mungkin bisa menebak? Ya. Saya telah memutuskan keputusan penting untuk menikah. Saya akan dengan hati-hati melangkah ke babak berikutnya dalam hidup saya. Saya berjanji kepadanya yang akan selalu membuatku tersenyum. Mari jalani hari-hari ke depan bersama-sama," kata Hyun Bin.

Ia melanjutkan, "Jeong-hyeok dan Seri yang bekerja sama dalam drama, kami akan mengambil langkah itu bersama-sama," kata Hyun Bin merujuk pada dua karakter mereka di drama hits Crash Landing on You.
 
"Dengan perhatian hangat dan penuh kasih sayang yang telah kalian kalian berikan sejauh ini, saya pikir kalian akan dengan senang hati mendukung langkah pertama kami. Kemudian, sampai hari kita bisa bersua kembali, tetaplah sehat. Saya harap kalian bahagia," pungkas Hyun Bin.

Son Ye-jin juga mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui unggahan foto sebuah miniatur gaun pengantin. "Sebelum menulis ini, saya sangat khawatir bagaimana mengekspresikan perasaan saya. Saya ingin menceritakan sebuah kisah yang indah, karena itu adalah kisah yang sangat berharga dan penting. Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya. Orang yang kau pikir dia orangnya. Dia hangat dan dapat diandalkan ketika saya bersamanya," katanya.
 
Son Ye-jin melanjutkan, "Saya pikir ini sesuatu yang tak bisa digambarkan bagaimana laki-laki dan perempuan bisa bertemu, berbagi perasaan mereka, dan berjanji untuk masa depan. Kami melalui itu semua.  Terima kasih atas segalanya untuk semua yang ada di sekeliling kami yang membuat hubungan kami menjadi takdir kami. Semuanya, mohon restui masa depan yang akan kami buat bersama. Dan kepada penggemar yang selalu mendukung kami. Saya tak punya apapun untuk ditawarkan atas cinta tulus yang kalian berikan kepada saya, jadi saya hanya bisa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral