Program Special HUT ke-14 Tahun tvOne.
Sumber :
  • tim tvOne

HUT Ke-14 Tahun, tvOne Sajikan Program Spesial "Indonesia Bangkit"

Minggu, 13 Februari 2022 - 08:16 WIB

Jakarta - Memperingati HUT ke 14, tvOne televisi berita dan olahraga nomor satu di Indonesia, mempersembahkan program spesial, Dialog Kebangsaan bertajuk “Indonesia Bangkit”. Acara akan digelar secara live pada Hari Senin, 14 Februari 2022 pukul 20.00 WIB di Ballroom Bidakara, Jakarta Selatan.

Dialog Kebangsaan “Indonesia Bangkit” merupakan program talkshow yang dikemas secara apik. Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas, akan menjadi host program Kebangsaan spesial tersebut, ditemani dua presenter putri, Maria Assegaf dan Agita Malika.

Program berdurasi sekitar 2,5 jam itu  menampilkan narasumber kompeten, diantaranya adalah, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Erick Thohir, Agus Harimurti Yudhoyono, Ridwan Kamil, Faisal Basri, Effendi Gazali, Zainal Arifin Mochtar, dan Ulama AaGym.

"Dialog dengan para tokoh  bangsa ini akan membahas berbagai topik yang kita hadapi, mulai penanganan Covid 19, masalah hukum dan demokrasi, hingga dinamika politik menjelang Pemilu 2024. Dengan perspektif Indonesia Bangkit, sebagaimana tema ulang tahun tvOne," kata Ahmad R. Widarmana, Dirut tvOne, Minggu (13/2/2022).

Guna menambah meriahnya suasana, penyanyi  kondang Yuni Shara akan melantunkan beberapa lagu populer sebagai hiburan di antara seru dan hangatnya dialog. 

Sepanjang perjalanan 14 tahun, tvOne terus berkomitmen akan menyajikan program berita dan talkshow  yang mencerdaskan dan mempersatukan rakyat. Ditahun 2022, ini misalnya, tvOne berkomitmen akan ikut menyukseskan program Pemerintah, salah satunya adalah Presidensi G-20.  Berikutnya tentu, Peristiwa Pemilu dan Pilkada.(PR tvOne)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral