Reza Rahardian menemui Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Senin (21/2/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Mau Gelar Nominasi FFI di Borobudur, Reza Rahardian Temui Ganjar Pranowo

Senin, 21 Februari 2022 - 17:14 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Panitia Festival Film Indonesia (FFI) 2022 akan menyelenggarakan malam nominasi di Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah. Menurut Ketua Komite FFI, Reza Rahardian, pergelaran malam nominasi FFI tahun ini akan menampilkan warna berbeda. Yaitu dengan mengambil tempat di Borobudur sebagai destinasi yang sangat ikonik.

Untuk itulah, Reza hari ini, Senin (21/2/2022), kulonuwun ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Semarang untuk menyampaikan rencana tersebut.

Menurut Reza, pelaksanaan di Borobudur juga menjadi awalan untuk menyentuh wilayah-wilayah serupa, sebab selama ini malam nominasi FFI selalu digelar di gedung-gedung.

"Saya atasnama Komite Festival Film Indonesia, kulanuwun atau permisi untuk menyampaikan tujuan kami terkait pelaksanaan malam nominasi FFI yang berharap bisa diselenggarakan di Borobudur. Kita harapkan bisa menjadi kegiatan positif juga tidak hanya bagi FFI tetapi juga masyarakat di daerah," jelas Reza.

Ia menambahkan, kalau nanti bisa digelar di Borobudur, maka mungkin berikutnya bisa keliling ke tempat-tempat ikonik dari daerah masing-masing. 

"Kita bisa keliling ke daerah-daerah di Indonesia," ungkapnya.

Ia menjelaskan, malam nominasi FFI tidak melibatkan kru sebanyak malam penghargaan sehingga masih memungkinkan digelar dalam situasi pandemi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral