Beberapa bayi yang lahir di tanggal cantik 22-2-2022 di RS Aisyiyah Kudus, Jawa Tengah.
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Imut dan Menggemaskan, 14 Bayi di Kudus Lahir di Tanggal Cantik

Selasa, 22 Februari 2022 - 19:51 WIB

Kudus, Jawa Tengah - Sedikitnya 14 bayi pada tanggal cantik yakni 22/02/2022 lahir dengan selamat di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Bayi-bayi imut dan menggemaskan tersebut lahir baik secara normal maupun operasi sesar dalam kondisi sehat.

Bayi-bayi yang lahir di tanggal cantik itu salah satunya di Rumah Sakit Umum Aisyiyah Kudus. Sedikitnya 6 bayi berhasil dilahirkan dengan selamat dimana 4 lahir normal dan dua lainnya secara operasi cesar. 

Menurut bidan rumah sakit Aisyiyah Kudus, Desi Oktavia, semenjak semalam hingga Selasa sore terdapat enam bayi yang dilahirkan. Dimana selain normal ada juga permintaan pasien yang sengaja melakukan operasi sesar untuk melahirkan di momen tanggal cantik kali ini.

“Di hari tanggal cantik ini sejak semalam pukul 00.00 WIB sudah ada enam bayi yang lahir. Empat berjenis kelamin perempuan sedangkan dua lainnya laki-laki. Ada yang lahir cesar karena permintaan pasien, ada juga yang normal,” ungkap Desi. 

Seperti halnya Solikah, salah satu pasien yang berencana melahirkan di rumah sakit Aisyiyah Kudus di tanggal cantik di jam yang cantik yakni pukul 22.00 WIB.  Ibu warga Desa Bacin, Kudus, itu berharap kondisi anak ketiganya dapat dilahirkan secara sehat dan normal. 

“Awalnya nggak tau kalau hari ini tanggal cantik, malah dikasih tau pak dokter. Ya semoga lahir lancar dan bayinya selamat,” kata Solikah.

Selain di RS Aisiyah, di RS Mardi Rahayu Kudus juga terdapat tiga bayi yang lahir pada tanggal cantik ini, di RS Kumala Siwi terdapat tiga bayi, serta di RSUD Dokter Loekmono Hadi terdapat 2 bayi. Dimana total bayi di empat rumah sakit di Kudus tersebut sebanyak 14 bayi yang lahir selamat di tanggal cantik hari ini. (Galih Manunggal/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral