Ilustrasi Samsung Galaxy A22.
Sumber :
  • samsung.com

Daftar Terbaru Hp Samsung Harga 2 Jutaan di Tahun 2022

Kamis, 10 Maret 2022 - 14:27 WIB

Ramadan dan Idul Fitri sudah di depan mata. Biasanya momentum ini sering dimanfaatkan dengan membeli gadget baru jika tunjangan hari raya (THR) sudah di tangan.

Dulu Samsung dikenal sebagai brand super premium yang dapat menyaingi produk - produk Apple yang harganya cukup mahal. Wajar apabila banyak yang menganggap hp Samsung hanya bisa dimiliki oleh para sultan.

Namun kini Samsung sudah lebih tanggap dengan kondisi pasar. Pabrikan teknologi raksasa asal Korea Selatan ini sudah merambah ke berbagai segmen pasar dengan mengeluarkan banyak lini smartphone.

Saat ini Samsung sudah mengeluarkan berbagai seri atau lini ponsel pintar yang menyasar konsumen dengan budget yang pas - pasan dengan dengan menghadirkan varian mid range dalam Samsung Seri A. Kamu bahkan sudah bisa mengantongi hp Samsung harga 2 jutaan untuk bersiap menyambut hari yang fitri nanti.

Untuk masalah spesifikasi, Samsung Galaxy A series bisa dibilang bersaing di kelasnya. Karena memang Samsung memang sangat menjaga kualitas dan performa produk mereka. Sehingga Samsung Galaxy A Series masih sangat layak untuk dibeli.

Hp Samsung harga 2 jutaan sendiri lebih ditujukan pada generasi muda yang lincah, yaitu pengguna kekinian yang hobi membuat konten kreatif dan tampil live di sosial media.

Yang menarik, harga hp Samsung seri A ini juga banyak yang terjangkau. Daftar hp Samsung 2 jutaan ini akan membantumu menentukan pilihan jika kamu sedang mencari hp baru.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral