Adegan Will Smith tampar Chris Rock di Panggung Oscar.
Sumber :
  • rollingstone.com/Neilson Barnard/Getty Images

Istri Diejek, Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022

Senin, 28 Maret 2022 - 11:48 WIB

Jakarta -  Panggung Oscar 2022 panas seketika setelah aksi mengejutkan hadir di panggung Oscar. Bukan soal nominasi pemenang atau kata-kata dari mereka yang telah meraih Piala Oscar 2022. Namun hal itu datang saat Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 dan disaksikan oleh banyak orang.

Penamparan terjadi saat Chris Rock naik ke panggung Oscar untuk membacakan nominasi pemenang kategor film dokumenter. Saat akan membacakan nominasi, Chris Rock lalu melemparkan candaan tentang Jada Pinkett Smith, yang tak lain adalah istri Will Smith.

Chris Rock mengatakan penampilan istri Will Smith seperti G.I. Jane. Seperti diketahui, Jade kini berpenampilan kepala pelontos. Rambutnya dicukur habis karena alopecia.

Mendengar candaan tersebut, Will Smith naik ke atas panggung dan langsung menampar pipi Chris tanpa bicara sedikit pun. Chris terlihat kaget beberapa saat.

"Oh wow, wow, kawan," ujar Chris Rock.

Will Smith turun dari panggung meski Chris Rock coba memberi penjelasan. Dari kursi penonton, Will Smith mengatakan sudah muak dan tidak ingin mendengar candaan terkait istrinya.

"Jangan sebut nama istriku dengan mulut kotormu," kata Will Smith.

Sontak, kejadian tersebut membuat seisi ruangan sempat terdiam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral