Gambar Vespa Kongo.
Sumber :
  • Youtube.com

Kongo, Si Vespa Mahal Penuh Sejarah

Kamis, 5 Mei 2022 - 16:29 WIB

Setiap orang pasti memiliki rasa kecenderungan untuk menyukai sesuatu secara lebih terhadap barang atau suatu kegiatan. Hal ini, bisa dilakukan seseorang disaat waktu senggang dan bukan sebagai pekerjaan utama. 

Kegiatan ini sering disebut dengan istilah hobi. Hobi merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan penuh rasa gembira dan senang karena seseorang yang melakukannya memiliki minat dan antusiasme dalam menjalaninya. 

Disaat menjalani hobi, seringkali seseorang lupa akan waktu yang tak terasa begitu cepat pergi karena terlalu asyik dengan kegiatan yang disenanginya. Lewat hobi juga seseorang bisa menenangkan pikirannya setelah menjalani kejenuhan yang ada atau memberikan ruang untuk berekspresi lebih pada diri. 

Tak hanya itu, mempunyai hobi juga dapat membantu mengembangkan diri lebih dalam lagi, menghilangkan rasa stress bahkan dari hobi juga bisa menghasilkan penghasilan yang menguntungkan. 

Banyak macam ragam hobi yang bisa diminati seseorang untuk ditekuni lebih dalam lagi. Misalnya saja, hobi memasak, hobi di bidang seni seperti melukis, menyanyi, menggambar atau di bidang jenis olahraga dan masih banyak lagi macamnya. 

Namun, gemar mengotak-ngatik dan mengoleksi kendaraan tua seperti Vespa termasuk dalam hobi yang menarik. Hal ini dibuktikan dengan adanya jumlah peminat yang cukup banyak, khususnya di Indonesia. 

Sejarah Vespa

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:28
04:58
01:44
02:05
04:10
05:46
Viral