Delapan tahun sejak debutnya, Bts V masuk daftar 9 Influencer dunia yang paling banyak diikuti Instagram..
Sumber :
  • Kbizoom

BTS V masuk daftar 9 influencer dunia yang paling banyak diikuti di Instagram di antara selebriti pria Korea ternama

Senin, 9 Mei 2022 - 18:35 WIB

Bandung, Jawa Barat - Bts V masuk daftar 9 Influencer dunia yang paling banyak diikuti di Instagram, Ia menjadi pertama selebriti pria korea pertama yang memiliki lebih dari 41 juta pengikut Instagram.

Pada tanggal 5 Mei, akun Instagram Bts V secara resmi melampaui 41 juta pengikut. V atau bernama asli Kim Taehyung kini menduduki puncak daftar selebriti pria Korea yang paling banyak diikuti hanya 16 hari setelah pembukaan akunnya, mencatat rekor sepanjang masa untuk kenaikan pengikut Instagram tertinggi di Korea selama lima bulan berturut-turut, Dikutip dari Kbizoom (9/22).

 

Bts V masuk daftar 9 Influencer dunia yang paling banyak diikuti di Instagram, membuktikan kekuatannya sebagai brand market di dunia dengan masuk dalam 10 besar orang paling berpengaruh di Instagram di seluruh dunia.

 Pada 7 Mei, V berada di peringkat ke-9 dalam peringkat “1000 Instagram influencer teratas” dari platform pemasaran influencer “HypeAuditor,” menjadi selebriti pria Korea pertama yang mencapainya.

Dalam grafik, yang mengukur pengaruh pemasaran seseorang dengan mengevaluasi aktivitas dan kualitas pengikut mereka, Bts V telah naik satu langkah lebih jauh ke posisi ke-9 sebagai pria Korea pertama yang masuk 10 besar, memecahkan rekornya sendiri setiap hari.

Dia menempati urutan pertama di antara influencer pria Asia dan ke-3 di dunia. Saat ini hanya ada dua selebriti pria yang lebih berpengaruh di seluruh dunia daripada V di Instagram: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral