Tangkapan Layar - Poster Promosi Drama Woori the Virgin.
Sumber :
  • www.viu.com

Sung Hoon dan Im Soo Hyang Reuni di Drama Woori The Virgin

Selasa, 10 Mei 2022 - 11:05 WIB

Jakarta - Drama komedi romantis yang tengah hangat dibicarakan saat ini Woori the Virgin. Penggemar drakor pun tengah menunggu serial romantis yang disutradarai Jung Jung Hwa, yang akan tayang eksklusif pada (9/5/2022) di VIU.

Drama Korea ini diadaptasi dari serial Amerika berjudul ‘Jane the Virgin’ yang sudah tayang sejak tahun 2014 dan menghasilkan lima season. Selain diadaptasi oleh 'Jane the Virgin" serial ini juga diadaptasi dari telenovela asal Venezuela.

Drama Woori the Virgin ditulis oleh Jang Ah Mi dan akan tayang sepanjang 14 episode di SBS dan juga dapat diakses pada VIU. Setiap episode akan berdurasi 1 jam 10 menit dan akan tayang setiap hari Senin dan Selasa, dengan episode perdana yang telah tayang pada (9/5/2022) di VIU.

Sung Hoon dan Im Soo Hyang akhirnya bertemu kembali dalam satu projek drama setelah drama terakhir mereka, Five Enough yang tayang pada 2016 dan New Tales of Gisaeng 2011 silam. Keduanya telah beberapa kali menjadi pasangan di drama, Sung Hoon dan Im Soo Hyang mengaku tidak ada kecanggungan dalam melakukan adegan romantis.

“Kami berdua memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan sungguh-sungguh untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Tapi kami saling mengenal baik karena bukannya tidak ada kontak sama sekali selama bertahun-tahun itu. Kami bergaul dengan sangat baik sehingga kami bahkan tidak perlu berlatih,” tutur Sung Hoon.

Lalu Sung Hoon kembali mengatakan, “Hubungan kami seperti (pasangan) yang sudah menikah, punya bayi dan mengadakan pesta ulang tahun pertama anak kami!”

Kualitas akting dari kedua aktor/aktris ini tak diragukan. Sung Hoon yang sukses memerankan sederet judul drama, dimana debut pertamanya di tahun 2011 menghantarkan Sung Hoon, menerima SBS Acting Award sebagai Aktor Baru Terbaik pada tahun 2011 berkat penampilannya dalam drama New Tales of Gisaeng. Begitu pula dengan Im Soo Hyang, yang populer memerankan Kang Mi Rae dalam drama Gangnam Beauty.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
01:09
07:09
02:26
00:58
02:21
Viral