Foto Awkarin dan (alm.) Oka Mahendra saat masih menjalin hubungan.
Sumber :
  • instagram/@awkarin

Awkarin Buka Suara: 5 Tahun Terus-Menerus Dituding Jadi Penyebab Kematian Oka

Selasa, 10 Mei 2022 - 11:11 WIB

Awkarin akhirnya memberikan tanggapan tentang hubungan masa lalu dengan mantan pacarnya, almarhum Oka Mahendra Putra, setelah mendapat tudingan bertubi-tubi dari netizen yang menganggapnya sebagai penyebab kematian sang mantan.

Selebgram yang memiliki nama asli Karin Novilda itu pun berani buka-bukaan untuk bercerita tentang kisahnya tentang almarhum Oka. Ia mengatakan bahwa saat Oka meninggal, hubungan cintanya dengan almarhum sudah kandas. 

Sejumlah kabar juga menyampaikan bahwa penyebab Oka yang dikenal sebagai bos pemilik Takis Entertainment meninggal bunuh diri adalah karena ia terlilit utang yang besar. Tentunya, Awkarin mengaku saat terpukul dengan kepergian mantannya. 

Ia pun sudah rela dan mencoba ikhlas akan kehilangan untuk selamanya. 

Dituduh Penyebab Sebagai Kematian Oka

Diketahui, Oka sendiri merupakan mantan Awkarin. Kematiannya yang tiba-tiba, membuat banyak netizen berprasangka bahwa Karin adalah salah satu penyebab kematian Oka. Hal ini bertahun-tahun ditudingkan, hingga akhirnya Karin pun buka suara.

Pada Senin (9/5/2022), Karin pun buka-bukaan lewat akun instagramnya. Ia sangat tidak terima dituduh sebagai penyebab kematian si mantan. Pasalnya selama berpacaran, Oka dan Awkarin dulu memiliki hubungan yang toxic. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral