Bos BTS Bang Si Hyuk Beri Kata Semangat Atas Perilisan Mini album keempat TXT Minisode 2: Thursday Child.
Sumber :
  • Kbizoom

Bos BTS Bang Si Hyuk Beri Kata Semangat Atas Perilisan Mini album keempat TXT Minisode 2: Thursday Child

Selasa, 10 Mei 2022 - 16:25 WIB

Bandung, Jawa Barat - Bos BTS Bang Si Hyuk Beri Kata Semangat Atas Perilisan mini album keempat TXT Minisode 2: Thursday Child.
TOMORROW X TOGETHER (TXT) mengucapkan terima kasih kepada produser umum HYBE, Bos Bts Bang Si-hyuk.
Pukul 3 sore pada tanggal 9 Mei, sebuah showcase diadakan di Yes24 Live Hall di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul untuk memperingati perilisan mini album keempat TXT Minisode 2: Thursday Child, dikutip dari Kbizoom 10/22.
Mini album keempat TXT  Minisode 2: Thursday Child berisi total lima lagu yang secara mendalam menggambarkan berbagai bentuk emosi yang muncul setelah putus cinta.
Judul lagu kali ini, "Good Boy Gone Bad," adalah lagu tentang seorang anak baik yang diliputi perasaan marah dan kehilangan setelah cinta pertamanya, yang tampaknya bertahan selamanya, dipatahkan. 
Lagu ini adalah genre hip-hop hardcore yang bercampur dengan suara rock untuk menggambarkan perasaan gelap seorang anak laki-laki yang melalui perpisahan pertamanya dengan melodi yang intuitif dan berdampak.
Karena TXT memutuskan untuk menunjukkan citra gelap melalui album ini, mereka khawatir. Pada hari yang sama, Yeon-jun berkata, “Kami gugup dan khawatir menjelang album ini. Pada saat itu, produser dan Bos Bts Bang Si-hyuk berkata kepada kami, “Anda tidak perlu khawatir, saya pikir Anda bisa melakukannya dengan baik.
”Kami sangat terdorong. Kami dapat menghibur dan bekerja lebih keras setelah itu,” mengungkapkan kisah di balik layar.
Ada juga dukungan dari Lee Hyun, seorang senior dari agensi mereka. Tae-hyun mengenang, “Saya kebetulan bertemu Lee Hyun saat berolahraga dan menyanyikan lagu untuknya.
 Nasihatnya sangat menyemangati saya. Dia berkata 'Saya pikir itu akan berhasil dengan baik.'”
TOMORROW X TOGETHER (TXT), yang debut pada tahun 2019, menerima banyak perhatian sebagai grup junior dari agensi yang sama dengan BTS. Sejak saat itu, semua lagu mereka disukai secara luas, terutama di luar negeri, yang memberi mereka julukan “TOMORROW X TOGETHER yang dapat dipercaya.”
Mini album keempat TXT Minisode 2: Thursday Child, akan kembali dengan cara berbeda kali ini,segera dirilis di seluruh dunia pada pukul 6 sore. di hari yang sama. (ind)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral