Trailer pertama Film Avatar 2: The Way of Water mendapatkan banyak penayangan, dan melampaui trailer untuk film Star Wars..
Sumber :
  • Twitter Avatar 2

Penayangan Trailer Film Avatar 2: The Way Of Water Menembus angka 148 Juta, Sutradara Kasih Bocoran Kapan Tayang

Kamis, 12 Mei 2022 - 00:58 WIB

Jakarta- Trailer pertama Film Avatar 2: The Way of Water menembus angka 148 juta penayangan, dan melampaui trailer untuk film Star Wars baru-baru ini, Kamis 12/5.


Teaser Avatar 2 mengumpulkan 148,6 juta tampilan online dalam 24 jam pertama, yang ditunjukkan Disney melalui hollywood reporter melebihi trailer untuk film Star Wars baru-baru ini. Dilansir dari ign.

Trailer tersebut memulai debutnya secara eksklusif di bioskop selama akhir pekan, diikuti oleh rilis online pada Senin pagi, yang tampaknya telah menghasilkan lonjakan minat yang besar untuk film yang akan datang. 


Trailer tersebut telah dilihat lebih dari 23 juta kali untuk di China saja.
Sebaliknya, itu lebih dari semua film Star Wars baru-baru ini. Teaser pertama The Rise of Skywalker berhasil ditonton 112,4 juta kali dalam 24 jam pertama, dengan properti Disney lainnya seperti Black Widow mencapai 116,8 juta penayangan, dan The Incredibles 2 menghasilkan 113,1 juta penayangan.

Disutradarai oleh James Cameron, Avatar 2 adalah yang pertama dari banyak sekuel Avatar yang direncanakan. Sekilas tentang Avatar: The Way of Water membawa kita kembali ke Pandora, planet eksotis dari film pertama. 


Dibuka dengan foto pegunungan terapung yang familiar di planet ini, kami segera diperkenalkan kembali ke Na'vi yang telah melakukan perjalanan keliling di atas banshees bersayap dan makhluk air. Kemudian, kami menyusul keluarga Sully saat mereka bersiap untuk berperang.

Sudah lebih dari satu dekade sejak Avatar pertama memulai debutnya di bioskop, dan sekuelnya mengambil lebih dari satu dekade kemudian. Jake dan Neytiri sekarang memiliki tiga anak Na'vi bersama Neteyam (Jamie Flatters), Tuktirey (Trinity Bliss), dan Lo'ak (Britain Dalton) serta seorang putra angkat bernama Miles “Spider” Sorocco (Jake Champion) yang mereka harus melindungi dari ancaman baru yang akan datang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral