Aida Saskia Berjuang Melawan Kanker, ungkap perjuangan jalani kemoterapi dan mencari obat dan dokter.
Sumber :
  • Instagram Aidasaskia.new

Aida Saskia Berjuang Melawan Kanker, Ungkap Perjuangan Cari Obat dan Dokter Jalani Kemoterapi Ketiganya

Kamis, 12 Mei 2022 - 11:59 WIB

Jakarta – Aida Saskia Berjuang Melawan Kanker, ungkap perjuangan jalani kemoterapi dan mencari obat dan dokter, Kamis 12/5.


Diketahui pedangdut Aida Saskia berjuang melawan kanker payudara  yang diidapnya sejak 2011 lalu.
Karena harus menjalani pengobatan serius untuk kanker payudara membuat Saskia harus meninggalkan dunia hiburan, untuk sementara fokus pada proses penyembuhannya.


Hal itu diungkap Penyanyi berusia 36 tahun ini melalui unggahan foto instagramnya yang terbaru, ia membagikan cerita perjuangan yang dilalui jalani kemoterapi ke 3.

 


“Kemoterapi ke 3 ini akhirnya kemoport yg di pasang selama ini di pakai juga..dan luar biasanya hari ini beda dari hari sblmnya yg dapat obat mual yg di injeksi tp hari ini ga dapat pastinya mual muntah nya akan lebih terasa..ditambah leukositku yg sedang drop sampai di 3” Tutur Aida melalui caption foto unggahan instagramnya.


Aida Aida Saskia Berjuang Melawan Kanker menuturkan bagaimana perjuangan mencari obat dan dokter yang hendak bisa memasukkan obat penambah leukosit agar bisa jalani kemoterapi ketiganya.
“semalaman muter2 cari obat dan dokter yg bs masukan obat penambah leukosit supaya bs menjalan kan kemo hari ini..perjuangan yg nikmat dari kemarin..makasih @kaka_2.7 sudah sabar nemenin ngurusin dan bantu aku untuk lancarnya kemo hari ini..smoga allah balas dgn segala kebaikan amin..”Sambung Aida melalui caption foto unggahan instagramnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral