Presenter Raffi Ahmad.
Sumber :
  • instagram/@raffinagita1717

Penjelasan Raffi Ahmad Soal Kedatangannya Ke Polda Metro Jaya

Kamis, 12 Mei 2022 - 19:56 WIB

Jakarta - Raffi Ahmad bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya pada rabu petang, banyak yang meduga Raffi akan melaporkan  selebgram Medina Zein dalam kasus pencatutan namanaya untuk menjadi brand ambassador.

Diketahui sebelumnya Medina Zein diduga menggunakan nama Raffi kepada salah satu brand kosmetik untuk menjadikan presenter tersebut sebagai brand ambassador-nya, tak tanggung dirinya meminta uang bayaran sejumlah 500 miliar kepada brand kosmetik tersebut untuk menjadikan Raffi sebagai brand ambassador-nya.

Kehadiran Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya membuat publik penasaran, banyak yang mendugga jika Raffi ingin melaporkan kasus tersebut. Namun hal itu langsung dibantah oleh dirinya, tak mau banyak berkomentar dia mengatakan jika ini hanya silahturami bisa.

"silahturahmi saja biasa, sama teman lama" ujar Raffi pada rabu (11/05)

Raffi terlihat masih menutupi alasan dirinya mendatangi Polda Metro Jaya, ia  mengatakan jika kasus tersebut perlu dikaji terlebih dahulu sehingga dia tidak bisa memberikan keterangan yang banyak

"belum tahu, dikaji dulu, kita sedang cari tahu dulu supaya informasinya benar" ungkap raffi

Ia merasa masih perlu mencari informasi mendalam terkait pencatutan namanya untuk kepentingan endorse yang dilakukan oeh selebgram Medina Zein.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral