Mix and Match Gucci Challenge.
Sumber :
  • TikTok

Challenge Gucci Hebohkan TikTok, Ini Beberapa Inspirasinya!

Jumat, 13 Mei 2022 - 12:19 WIB

Tren fashion kerap kali dihadirkan dari aplikasi Tiktok, salah satu yang sedang viral adalah mix and match challenge Gucci. Tantangan ini sangat ramai di jagat maya dan diikuti oleh berbagai influencer. 

Lalu, apa itu challenge mix and match Gucci? Tren ini merupakan tantangan untuk mix and match baju terbaik seperti supermodel brand fashion ternama Gucci. Tentunya, hampir semua orang mengenal brand yang memiliki harga penjualan sangat fantastis ini.

Uniknya challenge ini akan memicu kreativitas para pengikutnya untuk memadu padankan dan membuat style seunik dan semirip mungkin dengan brand Gucci, namun hanya dengan memanfaatkan pakaian yang ada di lemari. 

Salah satu yang menjadi ciri khas dari Gucci adalah penggunaan scarf yang memiliki motif kontras dan mencolok. Jika ingin tahu tentang tren viral tersebut di TikTok, simak informasi berikut yang telah kami rangkum khusus untuk Anda. 

5 Inspirasi Challenge Gucci Yang Viral di TikTok

Della Tiro: Paduan Mini Dress Bermotif dan Blazer Warna Emas

Salah satu content creator bernama Della Tiro juga ikut dalam challenge ini. Della memanfaatkan paduan mini dress cantik yang bermotif dan blazer berwarna emas sehingga membuatnya semakin bersinar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral