Ragil Mahardika dan Fred, pasangan LGBT yang saat ini tengah viral setelah kemunculannya di Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram.com/@ragilmahardika

Ragil Mahardika Koar-koar Minta Perjuangannya Dihargai oleh Masyarakat Indonesia, Apaan Tuh?

Jumat, 13 Mei 2022 - 13:11 WIB

Topik mengenai Seleb TikTok Ragil Mahardika sepertinya masih hangat untuk dibicarakan. Ragil menuai banyak hujatan semenjak kemunculannya bersama pasangan gay-nya, Fred Vollert di Podcast Close The Door, acara yang dipandu Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Meski mendapatkan banyak hujatan netizen, nyatanya Ragil Mahardika tetap eksis dan terus berbicara terkait issue LGBT. Ia justru mengaku sama sekali tak memperdulikan hujatan netizen terhadapnya.

Setelah sebelumnya mengaku mau mempunyai anak bersama Fred Vollert, kini Ragil justru menyinggung soal 'perjuangannya' dalam menegakkan hak para pelaku LGBT. Ya, pada unggahan terbarunya di Instagram, Ragil Mahardika berkoar soal masyarakat di Indonesia harus bisa memisahkan antara urusan ranjang dan urusan value


Ragil Mahardika tengah viral karena mempertontonkan praktik LGBT. (Instagram.com/@ragilmahardika)

Menurut Ragil, Jika masyrakat di Indonesia sudah bisa membedakan urusan ranjang dengan urusan value, maka Ragil minta perjuangannya itu dikenang oleh masyarakat di Indonesia.

"Kalau nanti 50 tahun lagi Indonesia bisa memisahkan urusan Ranjang dengan Value seseorang, maka ingatlah ada perjuangan Ragil disana..

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral