Jumpa Pers Film Satria Dewa : Gatot Kaca.
Sumber :
  • Antara

Trailer Film Satria Dewa : Gatotkaca Resmi Dirilis akan Tayang 09 Juni Mendatang

Sabtu, 14 Mei 2022 - 04:44 WIB

Depok- Setelah sempat ditunda, film Satria Dewa : Gatotkaca akhirnya merilis trailer dan poster perdananya. Beberapa waktu lalu, Satria Dewa: Gatotkaca merilis video tampilan perdananya, film ini pun mendapat sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia dan juga negara tetangga.

Hanung mengatakan, dirinya mengerahkan segenap kemampuannya agar trailer Satria Dewa: Gatotkaca semakin membuat penikmat film tanah air penasaran. 

Ia juga ingin agar potongan film tersebut membuat masyarakat kagum dengan sosok pahlawan super milik Indonesia. Sang sutradara Hanung Bramantyo bahkan rela mengantar cuplikan videonya sendiri karena ini sangat spesial baginya.

"Saya antar trailer ini sendiri, waktu diputar di bioskop kalibrasinya beda dengan yang saya bikin di studio. Akhirnya tadi saya ke studio lagi untuk melakukan kalibrasi dan dibawa lagi ke sini agar bisa sesuai dengan apa yang kita buat di studio," ujar Hanung dalam jumpa pers di XXI Margocity, Depok, Jumat.

Trailer Satria Dewa: Gatotkaca memperlihatkan kekuatan Gatotkaca yang sudah lama terkubur. Dibangkitkan kembali oleh Yuda (Rizky Nazar), para keturunan Pandawa berkumpul untuk melawan Kurawa.

Kecanggihan penggunaan teknologi CGI dan efek 3D ditampilkan secara apik pada pertempuran epik antara Gatotkaca melawan Kurawa. Baginya untuk menciptakan adegan yang fantastis kedua teknologi tersebut wajib digunakan dalam film bertema pahlawan super.

"Yang kedua adalah unsur tata suara, ada musik dan efek. Kalau spesial efek enggak memenuhi ekspektasi akan susah, walau lengkap orkestrasinya tapi enggak ada spesial efek, akan susah," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral