Thariq Halilintar dan Fuji An.
Sumber :
  • Instagram.com/@fuji_an

Fuji An dan Thariq Halilintar Tetap Santuy, Padahal Farhat Abbas Bernafsu Polisikan Thariq

Sabtu, 14 Mei 2022 - 09:56 WIB

Nama Farhat Abbas masih menjadi perbicangan panas beberapa waktu terakhir setelah diberitakan hendak mempolisikan Thariq Halilintar

Bukan terkait kriminalitas, namun Farhat Abbas berniat melaporkan Thariq Halilintar ke Polisi karena dianggap terlalu mempertontonkan kisah cinta yang berlebihan atau saat ini dikenal dengan istilah bucin (dibutakan cinta atau pun budak cinta).


Farhat Abbas (Viva/Aiz Budhi)

Ya, kemesraan Thariq Halilintar bersama adik Bibi Ardiansyah, Fuji An ternyata cukup mengganggu Farhat Abbas sehingga mantan suami Nia Daniati itu berniat untuk mempolisikan Thariq. Meski begitu, bukannya dukungan yang didapat Farhat, ia justru dihujat secara bertubi-tubi oleh netizen, terlebih para fans Thariq dan Fuji.

Menanggapi pemberitaan soal Farhat Abbas yang bakal mempolisikan Thariq langsung dibalas dengan candaan oleh Fuji dan Thariq. Pada unggahan video terbaru Fuji di akun Instagram pribadinya, @fuji_an, tampak Fuji mengisyaratkan bahwa ia dan Thariq tak peduli tentang aksi yang akan dilakukan oleh Farhat Abbas.


Thariq Halilintar dan Fuji An (Ist)

Pada video tersebut, Fuji yang tampil bersama Thariq menampilkan potongan berita tentang Thariq bakal dipolisikan karena terlalu bucin, meresponsnya dengan sebuah lagu Britney Spears yang berjudul criminal. Adapun Fuji menirukan lagu tersebut pada bagian lirik "But mama I'm in love with a criminal".

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral