Mengharukan, dua remaja rela menunggu pinggir jalan demi bertemu dengan ayah yang berprofesi sopir bus, Sabtu15/5..
Sumber :
  • Instagram @Makasar_info

Mengharukan, Dua Remaja Rela Menunggu Pinggir Jalan Demi Bertemu Dengan Sang Ayah Berprofesi Sopir Bus

Minggu, 15 Mei 2022 - 12:40 WIB

Jakarta - Momen mengharukan, dua remaja rela menunggu pinggir jalan demi bertemu dengan ayah yang berprofesi sopir bus, Minggu 15/5.

Tak semua anak dapat dengan mudah bertemu orangtuanya, beberapa anak anak sulit bertemu dengan orangtuanya karena waktu dan tuntutan pekerjaan. dikutip dari akun Instagram @Makasar_info
.
Salah satunya yakni dua remaja tersebut, karena pekerjaan orangtua yang sibuk sehingga waktu bertemu anak menjadi terbatas. Untuk mengobati rasa kangen harus ada yang berjuang menyisihkan waktu.
.
Kejadian tersebut dialami oleh dua remaja yang harus menunggu di pinggir jalan demi bertemu sang ayah. Momen pertemuan ayah dan anak tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram.
.
“Semangat untuk para pejuang keluarga,” tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya.
Rekaman video memperlihatkan dua remaja yakni perempuan dan laki-laki sedang berdiri di pinggir jalan.
.
Mereka di sana sedang menunggu sang ayah yang berprofesi sebagai sopir bus lewat. Meskipun cuaca sedang panas tak mengurangi semangat mereka demi bertemu ayah tercinta. Tibalah waktu bus yang dikendarai ayahnya lewat di jalan tersebut.
.
Dua remaja itu kemudian berjalan menghampiri bus sang dikendarai sang ayah berhenti. Mereka terlihat senang bisa bertemu dengan ayahnya.
.
Dua remaja tersebut dipersilakan naik ke bus setelah dibukakan pintu oleh kernet. Mereka satu per satu mencium tangan sang ayah yang sedang duduk di bangku pengemudi.
.
Dua remaja ini yang datang langsung mencium tangan sang ayah tampak santun sekali. Mereka begitu menghormati sang ayah tercinta.
.
Ayahnya pun terlihat bahagia bisa bertemu dengan putra putrinya, seolah tak puas hingga sang ayah meraih tangan putrinya dua kali untuk bersalaman lagi, Pertemuan dua remaja itu dengan sang ayah hanya sebentar karena ayahnya harus lanjut bekerja mengantarkan penumpang bus ke tujuan.

Hingga video tersebut dibagikan ke media sosial belum diketahui kota tempat terjadinya momen haru tersebut.

Sontak beragam komentar respon warganet melihat pertemuan singkat dan haru anak dan ayah menuai komentar pujian.

"sehat slalu bapa..Jd anak sholeh sholehah y nak..bsa angkat derajat keluarga..Jd anak berbakti. Aamiin❤️" tulis akun @ranitami07

"Mewek aku mah kalo tentang ayah tuh ?" komentar akun @hellotria92

"Ikut sedih ah, pdhl mah begini doang tapi nangis dong" tulis akun @ewidyakurniawan16

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral