Ragil Mahardika bersama pasangan gay-nya, Fred Vollert saat berlibur bersama.
Sumber :
  • Instagram.com/@ragilmahardika

Bye Netizen Indonesia, Ragil Mahardika Mau Pulang ke Jerman, Ngaku Senang Kini Makin Banyak Fansnya

Minggu, 15 Mei 2022 - 13:52 WIB

Jakarta - Kemunculan Seleb TikTok Ragil Mahardika berama pasangan gay-nya, Fred Vollert di Podcast Close The Door, acara yang dipandu Deddy Corbuzier menimbulkan banyak kontroversi.

Banyak yang menghujat Ragil karena dianggap sebagai orang yang melakukan sekaligus mengkampanyekan praktik LGBT di Indonesia. 

Namun tak sedikit juga netizen di Indonesia yang mendukungnya karena dianggap telah berani menyuarakan hak orang-orang yang melakukan praktik LGBT.

Meski begitu, mayoritas netizen tak setuju dengan praktik LGBT tersebut, karena dianggap melanggar aturan dan norma agama, sehingga banyak netizen pun menghujat Ragil dan megutuk perilakunya yang dianggap sebagai penyimpangan seksual tersebut.


Seleb TikTok Ragil Mahardika. (Instagram.com/@ragilmahardika)

Selama kurang lebih dua pekan Ragil dan Fred Vollert berada di Indonesia, dua minggu itu pula Ragil menimbulkan banyak kontroversi, terlebih setelah kemunculannya di Podcast Deddy Corbuzier tersebut.

Baru-baru ini Ragil Mahardika memposting sebuah pengumuman di Instagram pribadinya, @ragilmahardika, bahwa ia akan segera meninggalkan tanah air untuk kembali menjalani kehidupannya di Jerman bersama pria pasangan gay-nya, Fred Vollert.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral