Poster Film Doctor Strange 2.
Sumber :
  • instagram/@Marvel

Setelah Doctor Strange 2, Ini Film Marvel yang akan Tayang Tahun 2022

Minggu, 15 Mei 2022 - 15:14 WIB

Jakarta - Setelah Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness rilis pada 5 Mei kemarin dan menarik animo masyarakat yang tinggi tak hanya di Indonesia tetapi seluruh Dunia untuk menyaksikan film tersebut.

Selama 9 hari penanyangannya Doctor Strange in the Multiverse of Madness diperkirakan sudah meraup pendapatan mencapi lebih dari 550 juta dola AS atau sekitar Rp 8 triliun.

Hal tersebut membuat Doctor Strange 2 masih menjadi penguasa Box Office global hingga saat ini. Kesuksesan tersebut diharapkan dapat diikuti oleh film Marvel selanjutnya.

Setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness berikut adalah daftar Film Marvel yang akan tayang di bioskop dan merupakan bagian dari fase ke empat rangakaian Marvel Cinematic Universe.

Thor: Love and Thunder 

Ini merupakaan sekuel keempat dari Film Thor yang dijadwalkan tayang 8 Juli mendatang. Thor: Love and Thunder sudah merilis teaser perdananya beberapa waktu yang lalu, Film ini diperkirakan berlatar setelah kisah Thor Ragnarok dan Avengers : End Game. Maka kemungkinan New Asgard akan diperlihatkan di film ini. 

Kisah pada film ini menceritakan tentang Thor yang berada dalam masa pencarian kedamaian batin, Namun hal tersebut terganggu dengan munculnya Gorr the God Butcher yang merupakan seorang pembunuh galaksi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral