Foto Ragil dan Fred.
Sumber :
  • instagram/@ragilmahardika

Deddy Corbuzier Pernah Undang Pasangan LGBT Chika-Yumi. Dipuja Netizen, Ragil Mahardika Sindir Lewat Instagram: Lesbian Fetish Kalian Semua

Selasa, 17 Mei 2022 - 15:54 WIB

Jakarta – Pasangan LGBT, Ragil Mahardika dan Fred, menjadi kontroversi setelah diundang sebagai narasumber di podcast Youtube Deddy Corbuzier. Tayangan tersebut menuai banyak hujatan dari netizen karena dinilai tidak sesuai dengan moral agama dan bangsa.

Deddy Corbuzier pun terkena imbasnya, subscribers di akun Youtubenya tersebut pun menurut drastis akibat tagar #UnsubscribedPodcastDeddyCorbuzier yang digaungkan di twitter. 

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Deddy Corbuzier pernah mengundang pasangan LGBT dalam podcastnya. Sebelumnya, Deddy juga pernah mengundang pasangan Lesbian Chika Kinsky dan Yumi Kwandy, yang merupakan model Indonesia Next Top Model.

Berbeda dengan Ragil Mahardika, pasangan LGBT Chika-Yumi tidak mendapat hujatan dari netizen. Bahkan, dikabarkan terdapat fanbase untuk pasangan lesbian tersebut. 

Pada Selasa (17/05/2022), Ragil Mahardika mengunggah sebuah Instastory di akunnya @ragilmahardika tentang cuitan twitter @lgabyt yang ia screenshot.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral