Tokoh Jack Sparrow dalam Film Pirates of the Caribbean.
Sumber :
  • Antara

Dalam Tahap Pengembangan Naskah, FIlm Pirates of the Caribbean Terbaru Tidak Libatkan Johnny Depp

Rabu, 18 Mei 2022 - 02:03 WIB

Jakarta - Jerry Bruckheimer yang merupakan produser dari film Pirates of the Caribbean mengingatkan kepada para penggemar bahwa masa depan film tersebut saat ini tidak melibatkan Johnny Depp.

Dalam wawancara dengan The Sunday Times, Bruckheimer mengatakan dua skrip Pirates of the Caribbean sedang dalam tahap pengembangan, tetapi tidak memasukan Depp di dalamnya.

"Ya. Kami sedang berbicara dengan Margot Robbie. Kami sedang mengembangkan dua skrip Pirates - satu dengan dia, satu tanpa dia," kata Bruckheimer.

Saat ditanya apakah Depp akan kembali terlibat dalam film selanjutnya, sang produser mengatakan jika saat ini belum diputuskan masa depan dari Depp apakah dirinya akan kembali memerankan karakter Captain Jack Sparrow atau tidak.

"Tidak pada saat ini. Masa depan belum diputuskan," lanjutnya.

Diketahui saat ini Johnny Depp sedang terlibat dalam gugatan pencemaran nama baik dengan mantan istrinya Amber Heard. Depp menggugat Heard setelah menyinggung dirinya dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga dalam sebuah artikel opini yang ditulis untuk The Washingon Post. 

Dalam gugatannya Depp Menggugat Amber Heard senilai 50 juta dollar Amerika atas tuduhan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral