Wulan Guritno dalam unggahan Instagramnya.
Sumber :
  • Instagram/Wulan Guritno

Upload Foto di Gym: Wulan Guritno Bikin Heboh Jagad Maya

Rabu, 18 Mei 2022 - 11:04 WIB

Jakarta - Wulan Guritno kembali mencuri perhatian Netizen. Wanita yang selalu tampil awet muda itu membagi postingan aktivitas gym di akun instagramnya.

Unggahan itu lantas membuat ramai dunia maya. Sebagian netizen kagum dengan lekuk tubuh Wulan Guritno yang nampak seksi meski di usia yang sudah tidak muda lagi.

Sebagai public figure, segala aktifitas yang dibagi ke khalayak umum melalui sosial media, pasti akan selalu mendapatkan komentar dari para netizen. Tidak jarang ada yang memberikan komentar positif maupun negatif.

Wulan Guritno memang kerap mencuri perhatian melalui momen yang unggahnya ke media sosial. Beruntung komentar yang dilontarkan para netizen bernuansa positif. Selain kagum dengan bentuk tubuhnya yang atletis, para netizen juga berkomentar bahwa Wulan Guritno mirip dengan aktris Elizabeth Olsen sang pemeran Wanda di Marvel Cinematic Universe.

Dalam unggahannya, Wulan mengenakan pakaian olahraga hitam dengan atasan dan bawahan ketat. Rambutnya terlihat diikat di belakang sementara sisi depan tampak terurai. Ia menulis "Werk it," dalam keterangan fotonya.

Postingan tersebut ramai dibanjiri oleh komentar netizen. Namun bukan kali ini saja unggahan ibu 3 anak ini. Potret kehidupannya yang ia bagikan ke media sosial selalu menarik bagi para netizen, terutama momen mesranya bersama sang kekasih.

Sebelumnya Wulan Guritno dan kekasihnya, Sabda Ahessa pernah mengunggah momen ketika menikmati penampilan dari Ndarboy Genk. Unggahan itu mendapat banyak respon dari netizen dan membuat beberapa netizen iri melihat mereka kekompakan dan kemesraan mereka meskipun terpaut usia yang cukup jauh. (Mzn)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral