Nama aktor, presenter dan komedian Andhika Pratama sedang ramai dibicarakan media sosial dan terutama netizen, terkait gosip yang beredar isu perselingkuhannya dan diduga menjadi sugar daddy Chandrika Chika..
Sumber :
  • Instagram @andhiiikapratama

Ramai! Andhika Pratama Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Netizen: Semoga bukan ini ya yg dimaksud peramal

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:05 WIB

Jakarta - Nama aktor, presenter dan komedian Andhika Pratama sedang ramai dibicarakan di linimasa media sosial dan terutama netizen, terkait gosip yang beredar soal isu perselingkuhannya dan diduga menjadi sugar daddy dari Chandrika Chika, Kamis 19/5.

Berawal dari potongan video sang peramal Hard Gumay buka suara akan ramalan mengenai Chandrika Chika yang jadi simpanan Andhika Pratama, yang ciri-cirinya secara gamblang diungkapkan oleh Hard Gumay.

"Ada sosok satu laki-laki,umurnya 35 tahun lebih kurang ya, (Dia) laki-laki ini berkulit putih tingginya 170cm. Dia sangat ternama diluar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika" 

Sontak netizen dan akun gosip langsung berspekulasi bahwa inisial tersebut menuju nama Andhika Pratama, dengan ramai mengomentari foto Instagram Andhika Pratama yang sedang bermain golf.

Beberapa netizen tidak percaya kabar tersebut mengarah ke Suami Ussy Sulistiawaty. yang memenuhi kolom komentar akun @andhiiikapratama

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral