Produser dan bintang Top Gun: Maverick Tom Cruise tidak akan membiarkan filmnya debut online layanan streaming. Kamis 19/5..
Sumber :
  • antara

Tolak Izinkan Film Top Gun 2 Untuk Debut di Streaming, Tom Cruise: Pengalaman Sinematik Akan Berbeda

Kamis, 19 Mei 2022 - 18:48 WIB

Jakarta - Produser dan bintang Top Gun: Maverick Tom Cruise tidak akan membiarkan filmnya debut online layanan streaming. Kamis 19/5.

Selama tanya jawab yang panjang di Cannes, bintang aksi berusia 59 tahun itu mengungkapkan bahwa ia menyerah ketika harus memulai debutnya Top Gun: Maverick di bioskop.

"Mereka tidak akan berani," katanya, pasti. “Itu tidak akan terjadi, selamanya. Itu tidak akan pernah terjadi.

Mengapa Cruise sangat menentang rilis online? Ini semua tentang pengalaman sinematik.

"Lihat kita semua bersama-sama," katanya, menunjuk ke teater. “Kita semua bersatu. Kami semua berbicara dalam bahasa yang berbeda, budaya yang berbeda, ide yang berbeda tentang seni atau sinema atau bercerita, tetapi kami bersatu untuk dapat berkumpul sebagai sebuah komunitas dan berbagi pengalaman bersama.”

Bukan rahasia lagi bahwa pandemi Covid-19 mengerem film Tom Cruise lainnya yang akan datang, Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One. Studio lain mengambil kesempatan, merilis film mereka secara online, dengan Marvel's Black Widow membuat gelombang sebagai salah satu yang pertama. Tapi Cruise bersikeras ini tidak akan pernah terjadi dengan sekuel Top Gun, Maverick.

“Saya selalu menyukai penonton,” jelasnya. "Saya membuat film saya untuk penonton, karena saya penonton, pertama dan paling utama."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral