Taylor Swift mendapat gelar kehormatan dari NYU.
Sumber :
  • NYU

Penyanyi Asal AS Taylor Swift Kini Bergelar Doktor, Anugerah Kehormatan dari Universitas New York

Kamis, 19 Mei 2022 - 18:51 WIB

New York, AS - Seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Taylor Alison Swift atau biasa dikenal Taylor Swift menerima gelar kehormatan dari New York University (NYU), pada Rabu (18/5/2022) waktu setempat. Pada saat momen wisuda Class of 2022 yang digelar di Yanke Stadium, Swift sukses membuat para wisudawan histeris dengan penampilannya.

Dilansir dari Reuters.com, dalam pidatonya penyanyi berusia 32 tahun itu juga mendorong sebagian siswa untuk membuat pilihan besar untuk diri mereka.

"Hidup bisa terasa sangat berat - terutama jika Anda mencoba memikulnya sekaligus... semua dendam, semua kabar tentang mantan... Anda harus memilih untuk apa hidup Anda," ungkap Taylor.

"Saya punya kabar baik: semua terserah Anda. Saya punya berita menakutkan: semua juga terserah Anda," tambahnya, saat mengenakan jubah ungu dan toga berwarna hitam pada upacara wisuda di Yankee Stadium.

Mengenakan lipstik merah khasnya juga syal kehormatan yang baru diberikan, Swift bercanda kepada ribuan wisudawan yang ada di Yankee Stadium.

"Saya 90 persen yakin alasan utama saya di sini adalah karena saya memiliki lagu berjudul 22," ungkap Swift.

Momen menghadiri wisuda pun diabadikannya lewat video di akun Instagram pribadinya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral