Kekasih Taylor Swift, Joe Alwyn.
Sumber :
  • Extra

Joe Alwyn Beri Komentar Manis tentang Gelar Kehormatan yang Diterima Sang Pacar Taylor Swift

Kamis, 19 Mei 2022 - 21:57 WIB

Jakarta - Selain cantik dan memiliki suara yang bagus Taylor Swift baru saja menerima gelar doktor di New York University (NYU) pada Rabu (18/5/2022). Hal itu merupakan salah satu tujuan hidupnya yang kini menjadi kenyataan.

Taylor Swift mendapat gelar Doctor of Fine Arts dari New York University. Penghargaan yang ia dapatkan itu membuat kekasihnya, Joe Alwyn, sangat bangga padanya.

Ketika diwawancarai oleh "Extra" untuk serial barunya "Sally Rooney's Conversation with Friends", aktor itu menyebut penghargaan untuk Swift sebagai sebuah kehormatan dan hal yang menakjubkan.

Swift mendapat penghargaan dari Universitas New York dengan memberikannya gelar Doktor Kehormatan di Bidang Seni atas prestasinya dalam industri musik.

Alwyn berkolaborasi dengan Swift dengan nama William Bowery dan membantunya dalam membuat lagu Folklore "Betty" dan "Exile". Dia menggunakan alias agar penggemar bisa fokus pada kualitas lagu daripada hubungan mereka. 

“Idenya adalah orang-orang hanya akan mendengarkan musik daripada fokus pada fakta bahwa kami menulisnya bersama-sama,” kata aktor itu kepada GQ awal Mei. “Sangat menyenangkan melakukannya bersama, dan saya bangga karenanya. Sangat menyenangkan mendapatkan sambutan yang begitu positif.”

Mengenai bagaimana lagunya berada di urutan pertama, Alwyn berkata, “Itu benar-benar hal yang paling tidak disengaja terjadi saat lockdown (Covid-19) … Itu tidak seperti, 'Ini jam tiga, saatnya menulis lagu!' (Membuat lagu) itu hanya bermain-main dengan piano dan bernyanyi dengan buruk dan tidak sengaja didengar dan kemudian berpikir, 'Kamu tahu, bagaimana jika kita mencoba untuk membuatnya sampai akhir?'” tutupnya. (mg2/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:59
02:28
01:48
05:44
Viral