Foto Taylor Swift sedang berpose.
Sumber :
  • instagram/@taylorswift

Berprestasi! Taylor Swift Dapat Gelar Doktor dari New York University, Ternyata Karena Ini

Jumat, 20 Mei 2022 - 10:49 WIB

Jakarta – Taylor Swift, musisi kondang asal Amerika Serikat mendatangkan kabar gembira. Pada Rabu (18/5/2022), Taylor Swift mendapatkan gelar doktor kehormatan untuk Fine Arts atau doktor honoris causa bidang seni rupa. Gelar ini diberikan oleh New York University (NYU) di Yangkee Stadium dalam prosesi wisuda class 0f 2022. 

Gelar doctor of Fine Arts diberikan kepada musisi yang sering disapa Tay tersebut karena ia telah mendirikan museum dan Lembaga bernama Taylor Swift Education Center di Country Music Hall of Fame and Museum, tepatnya di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat. 

Penyanyi yang dikenal dengan gaya vintage, lipstick merah dan rambut blonde ini mengunggah kegembiraannya pada akun Instagram @taylorwift. Tay terlihat sedang bersiap menggunakan gaun wisuda.

¨Mengenakan topi dan gaun untuk pertama kalinya - sampai jumpa di NYU (New York University," tulis Taylor Swift. 

Sebenarnya, Taylor Swift sendiri tidak pernah mengenyam pendidikan tinggi karena ia memutuskan fokus untuk terjun di dunia musik. Dalam pidatonya di NYU, Tay juga menyampaikan kalimat motivasi. 

"Beberapa hal sulit akan terjadi kepada kita,namun kita akan pulih, belajar dari peristiwa itu dan tumbuh lebih tangguh," ucap Taylor Swift dalam pidatonya di New York University pada Rabu (18/5/2022). (rka)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral