Andrew Kalaweit.
Sumber :
  • instagram/@andrewkalaweit

Fakta-Fakta Unik Andrew Kalaweit, Tarzan Masa Kini Asal Kalimantan

Jumat, 20 Mei 2022 - 16:34 WIB

Jakarta – Sosok Andrew Kalaweit semakin disorot setelah menghadiri podcast dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier. Andrew (17) yang merupakan kelahiran Kalimantan merupakan anak dari pasangan Aurelien Francis Brule, pria berdarah Prancis dan Nur Pradawati, sosok wanita berdarah Kalimantan Tengah. 

Andrew Kalaweit sendiri adalah seorang content creator yang kebanyakan kontennya berkisah tentang kehidupan di hutan atau alam liar. Andrew sangat menyukai aktivitas outdoor. Dalam beberapa video yang diunggahnya, Andrew bahkan pernah menghabiskan waktu sendirian di tengah hutan Kalimantan selama 24 jam. 

Fakta Menarik Andrew Kalaweit, Tarzan Masa Kini

Pastinya, banyak yang penasaran dengan sosok pemberani ini. Oleh karena itu, simak yuk beberapa fakta tentang pemuda bernama asli Andrew Ananda Brule.

  • Profil Andrew Kalaweit, Anak dari Aktivis Lingkungan Bernama Chanee Kalaweit

Andrew Kalaweit lahir di Kalimantan pada tahun 2003. Ia adalah putra dari seorang aktivis lingkungan bernama Aurelien Francis Brule alias Chanee Kalaweit. Chanee sendiri merupakan pria berdarah Prancis, ia menikahi seorang wanita asli Kalimantan Tengah, Nur Pradawati.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral