NCT Dream Menyapa Para Penggemarnya Dalam Acara Allo Bank Festival.
Sumber :
  • Antara

Senang Kembali ke Indonesia, Penampilan Energik NCT Dream Obati Kerinduan NCTzens

Sabtu, 21 Mei 2022 - 08:24 WIB

Jakarta -  Grup idola K-pop NCT Dream menjadi salah satu pengisi acara dalam gelaran Allo Bank Festival. NCT Dream tampil dengan penuh energi untuk mengobati kerinduan para penggemarnya, NCTzens, di Indonesia

"Senang sekali kami bisa kembali datang ke sini. Waktu terakhir datang ke Jakarta adalah saat konser (dua tahun lalu). Dan hari ini, suasananya sangat luar biasa!" ungkap Jeno disela penampilan dalam helatan Allo Bank Festival di Istora Senayan, Jumat.

Selain itu, sang anggota termuda (maknae) yaitu Jisung mengatakan mereka sangat berterima kasih dengan NCTzens Indonesia karena antusiasme untuk menyambut mereka. Ia juga mengenang tentang kelezatan makanan Indonesia.

"Kami sangat bersyukur dengan fans Indonesia karena telah menyambut kami dengan semangat yang begitu luar biasa. Saya juga ingat, makanan Indonesia enak sekali dan saya mendapatkan kesan baik akan itu. Saya senang sekali (bisa kembali ke Indonesia)," kata sang maknae.

Dalam penampilannya NCT Dream membawakan lagu-lagu populer mereka seperti "Hot Sauce", "Ridin'", "Hello Future", dan "Glitch Mode".

Para NCTzens yang menyaksikan secara langsung ikut bernyanyi bersama para idola mereka yang akan segera melakukan comeback dengan album repackaged bertajuk "Beat Box" itu.

"Suasananya lebih luar biasa seperti layaknya konser kita dua tahun lalu!" kata Chenle disambut sorak sorai penonton.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral