Iustrasi Sepeda.
Sumber :
  • Pixabay.com

Inilah 4 Negara yang Memiliki Jumlah Pesepeda Terbanyak

Minggu, 22 Mei 2022 - 09:14 WIB

Jakarta - Selama pandemi bersepeda menjadi tren di Indonesia, banyak sekali masyarakat yang mulai bersepeda untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Namun tak hanya di indonesia bersepeda juga menjadi tren di sejumlah negara di dunia bahkan banyak negara yang masyarakatnya menjadikan sepeda sebagai transportasi utama. 

Berikut beberapa negara dengan jumlah pesepeda terbanyak

Jepang

Banyak warga jepang menggunakan sepeda sebagai kendaraan mereka untuk melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja selain itu warga jepang lebih memeilih sepeda untuk menghindari kemacetan.

Bahkan ketika menaiki angkutan umum seperti kereta warga jepang akan menggunakan sepeda untuk mencapai stasiun sebelum pergi melanjutkan menggunakan transportasi umum lainnya, salah satu hal menarik banyak warga jepang yang tak mengunci sepedanya ketika memarkikannya di stasiun.

Belgia

Belgia hampir sebagian warganya menggunakan sepeda sebagai transportasi utamanya untuk beraktivitas seperti bekerja, sekolah, bepergian, hingga berbelanja. Dengan harga sepeda yang mahal, Belgia memiliki banyak tempat penyewaan sepeda bagi warganya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral