Aktor Squid Game, Lee Jung Jae membuat debut penyutradaraan melalui Film 'Hunt' di Festival Cannes..
Sumber :
  • Instagram @from_jjlee

Aktor Squid Game, Lee Jung Jae Dapat Standing Ovation Debut Penyutradaraan di Cannes

Minggu, 22 Mei 2022 - 20:47 WIB

Jakarta - Aktor serial netflix sensasional Squid Game Lee Jung Jae membuat debut penyutradaraannya dengan film thriller aksi spionase Hunt, yang ditayangkan perdana di Festival Film Cannes ke-75, Minggu 22/5.

Di Grand Theatre Lumiere, tempat utama festival film paling bergengsi di dunia, "Hunt" pertama kali ditampilkan sebagai bagian dari bagian Pemutaran Tengah Malam non-kompetisi dan menerima tepuk tangan meriah selama tiga menit, dilansir dari The korea times.

Lee yang sebelumnya jadi pemeran utama serial Squid Game, dalam debut penyutradaraannya ia membintangi film tersebut.

Bersama aktor utama Jung Woo-sung berdiri bersama dan mengucapkan terima kasih kepada penonton, yang bertepuk tangan dan bersorak untuk film berdurasi 131 menit yang menggambarkan perang intelijen antara Korea Selatan dan Korea Utara selama rezim militer pada 1980-an.

"Saya harap semua orang menikmati filmnya. Terima kasih, merci beaucoup!" Lee mengatakan setelah pemutaran.

"Hunt" adalah cerita tentang dua agen intelijen saingan di Korea Selatan, Pyong-ho (Lee) dan Jung-do (Jung), yang secara terpisah mengejar mata-mata Korea Utara yang membocorkan informasi rahasia yang dapat membahayakan keamanan nasional. Namun akhirnya keduanya menemukan plot untuk membunuh presiden Korea Selatan.

Ini adalah film pertama Lee Jung Jae bekerja di belakang kamera, selama dalam 30 tahun karir aktingnya, di mana ia telah membintangi sekitar 40 film dan serial TV. Dia pun juga menulis naskah film perdananya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral