Foto Maudy dan Jesse.
Sumber :
  • instagram/@maudyayunda

Tadinya Ateis, Jesse Choi Jadi Mualaf Demi Meminang Maudy Ayunda

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:39 WIB

Jakarta – Sosok aktris dan penyanyi yang cantik dan pintar, Maudy Ayunda, menghebohkan publik atas kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan bahwa dirinya telah mengikat janji suci dengan seorang pria bernama Jesse Choi pada Minggu (22/05/2022).

Hal ini dibuktikan dari unggahan foto di akun Instagramnya @maudyayunda yang memperlihatkan potret Maudy Ayunda dan Jesse Choi mengenakan pakaian pengantin dan juga berfoto menggunakan pakaian tradisional Korea hanbok. 

Jesse Choi yang berdomisili di Amerika Serikat memutuskan untuk pindah ke Indonesia beberapa bulan sebelum menggelar pernikahan dengan Maudy Ayunda. Diketahui, berdasarkan keterangan dari Bunyamin selaku Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, pernikahan keduanya berlangsung di kediaman Maudy Ayunda yakni pada pukul 09.00 WIB. 

Bunyamin mengatakan bahwa prosesi ijab kabul Maudy Ayunda dan Jesse Cho berjalan lancar dan dilakukan dengan memakai bahasa Inggris. 

“Alhamdulillah dilaksanakan ijab kabul menggunakan bahasa asing, mungkin karena sudah latihan, sehingga saat sekali mengucapkan, kedua saksi menyatakan sah,” ujar Bunyamin dilansir dari viva pada Senin (23/05/2022).

Jesse Choi Jadi Mualaf Demi Meminang Maudy Ayunda

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral