Aktor Christian Bale.
Sumber :
  • instagram/@christianbale_

Tampil Seram Sebagai Gorr the God Butcher, Ini 5 Karakter Ikonik yang Diperankan Christian Bale

Rabu, 25 Mei 2022 - 07:44 WIB

Jakarta - Film Thor: Love and Thunder baru saja merilis trailer dan poster terbarunya beberapa waktu yang lalu. Dalam cuplikan Trailer tersebut menampilak musuh utama dari dalam film Thor terbaru itu, Gorr the God Butcher.

Kemunculan karakter Gorr the Butcher dalam trailer tersebut mendapatkn beragam komentar positif dengan penampilan menyeramkan yang ditunjukan. Gorr the God Butcher diperankan oleh aktor kenamaan Hollywood Christian Bale.

Bale sendiri dikenal sebagai aktor yang totalitas dalam memerankan sebuah karakter ia bahkan kerap melakukan perubahan ekstrem untuk mendukung sebuah karakter yang ia perankan. Bahkan beberapa karakter yang diperankan Bale Cukup ikonik dan sangat melekat dengan dirinya

Inilah 5 karakter ikonik yang diperankan Christian Bale

Patrick Bateman

Demi perannya sebagai seorang bankir yang ternyata juga seorang serial killer Christian Bale rela menaikan berat badannya dan membuat tubuhnya menjadi kekar bahkan Bale sampai merapihkan giginya agar tampilannya sesuai dengan karakter yang digambarkan pada novel karya Bret Easton Ellis tersebut.

Penampilannya dalam American Pshyco mendapat berargam pujian positif dari kritikus film dan juga melambungkan nama Bale.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral