Cerita ekstrim dan unik Andrew Kalaweit selama di hutan, Namanya kian dikenal dan menjadi pembicaraan hangat publik karena berawal dari konten Youtubenya yang sempat viral. 26/5.
Sumber :
  • Instagram @andrewkalaweit

Begini Cerita Ekstrim Dan Unik Andrew Kalaweit Selama Di Hutan, Tarzan Masa Kini

Kamis, 26 Mei 2022 - 11:38 WIB

Jakarta - Cerita ekstrim dan unik Andrew Kalaweit selama di hutan, namanya kian dikenal dan menjadi pembicaraan hangat publik karena berawal dari konten Youtubenya yang sempat viral yang berjudul 24 Jam Di Tengah Hutan Kalimantan, hingga mencapai 10 Juta penayangan, Kamis 26/5  

Sebagain besar kontennya berlatar di alam atau hutan. Bukan hanya kontennya menarik perhatian netizen, tetapi wajah rupawan oleh Andrew juga yang dijuluki sebagai Tarzan Ganteng dari Kalimantan. 

Beberapa saat lalu remaja berumur 18 tahun ini hadir dalam Podcast Deddy Corbuzier Close The Door, Andrew menceritakan pengalaman unik dan ektrim nya selama menjelajah hutan, serta passion terhadap perlindungan satwa liar dan kelestarian lingkungan, sukanya olahraga ekstrim. 

Andrew Kalaweit merupakan anak dari Channe Kalaweit, yang dikenal sebagai Aktivis Lingkungan dan Pendiri Yayasan Kalaweit, sebuah Organisasi Non Profit yang terus mengkampanyekan kelestarian hutan.

 
Andrew bercerita hobi mengendarai Paramotor untuk mengawasi kawasan hutan agar terhindar dari pemburu satwa, pembalakan liar dan kebakaran hutan, Ia bercerita salah satu rintangannya terbang di langit kalimantan adalah kondisi angin tak menentu dan kalau kecelakaan sangat beresiko karena hanya menemukan hutan dan pohon untuk mendarat.


Lebih lanjut Andrew bercerita pengalaman unik akan rumahnya yang berada di tengah hutan kalimantan,  dan sendiri tanpa tetangga, jadi melihat monyet yang bergelantungan di pohon hal biasa baginya.

"Yang lucunya gini, mereka (monyet) sering dateng nongkrong ke depan rumah, ada kayak pohon bambu gitu, mereka makan bambu muda sambil ngeliatin kita di teras rumah."terang Andrew

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
02:32
Viral