Rindu ayah angkat, Martunis harap Sandiaga Uno undang Ronaldo Ke Indonesia. Kamis 26/5.
Sumber :
  • Instagram @martunis_ronaldo

Rindu Ayah Angkat, Martunis Harap Sandiaga Uno Dapat Undang Cristiano Ronaldo Ke Indonesia

Kamis, 26 Mei 2022 - 14:21 WIB

Jakarta -  Martunis harap Sandiaga Uno dapat undang Cristiano Ronaldo ke Indonesia, usai pertemuan Sandiaga Uno bersama pemain bintang Mesut Ozil di kantornya dan memposting di media sosial Instagram, Kamis 26/5.

Kedatangan Mega Bintang Mesut Ozil di Indonesia disambut hangat oleh penggemar, tak ketinggalan Sandiaga Uno memiliki agenda tersendiri bertemu dengan mantan gelandang Real Madrid  dan Timnas Jerman tersebut.

Hari ini agenda pertemuan Mesut Ozil bersama Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno membagikan momen pertemuannya dalam video unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @sandiuno, ia menyambut hangat Ozil di kantornya dengan memperkenalkan juga Martunis anak angkat Cristiano Ronaldo mantan rekam setimnya saat merumput di Real Madrid.

"Saya berharap kunjungan anda akan membawa pemulihan kembali bagi ekonomi dan anda memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia, Anda tidak akan percaya berapa banyak orang yang ingin melihat anda."Terang Sandi
"Dan ini ada Jersey untuk anda, Pak"Tutur Ozil

Setelah mendapat Jersey, dalam kesempatan pertemuan Sandiaga Uno juga memperkenalkan Martunis anak angkat Cristiano Ronaldo kepada Mesut Ozil, keduanya pun bersalaman dan saling tersenyum hangat.

"Dalam pertemuan dengan Mesut Ozil di @kemenparekraf.ri kemarin, saya didampingi juga oleh @martunis_ronaldo, anak angkat dari @cristiano Ronaldo, putra daerah asal Aceh yang tahun 2004 lalu berhasil selamat setelah 21 hari terombang ambing dari bencana Tsunami Aceh.

Kita optimis kedatangan Ozil bisa membuat pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia semakin mendunia, sehingga LAPANGAN KERJA akan semakin banyak tercipta dan EKONOMI BANGKIT kembali." tulis Sandiaga Uno dalam caption unggahan Instagramnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral