Sepatu Balenciaga..
Sumber :
  • Tangkapan layar TikTok

Pria Ini Heran, Sepatu Balenciaga Desain Rusak Dijual dengan Harga Rp 26 Juta

Sabtu, 28 Mei 2022 - 11:16 WIB

Brand asal Prancis, Balenciaga yang didirikan oleh Cristobal Balenciaga  dikenal dengan prodaknya yang unik, misalnya, sepatu dengan konsep destroy yang berdesain robek-robek.

Hal itu membuat heran seorang pria hingga membuat review di TikTok. Pria tersebut menjelaskan keherannya  karena sepatu robek-robek itu dijual dengan harga Rp 26 juta  yang diunggah akun TikTok @onad.

“Yas sih destroy, tapi ya nggak gini juga, bagaimana cara makainya. Terus lu tau nggak harganya berapa, 26 juta, bray! Untuk sepatu sebusuk ini,” ungkapnya.

Dalam video itu, pria tersebut juga menunjukkan foto sepatu Balenciaga yang dimaksud. Tampak sepatunya seperti telah dipakai bertahun-tahun hingga terlihat robekannya.

“Jadi kaya orang-orang ngasih ke gue ni, kaya sepatu untuk direpair, dan ini nih bakalan nyesel deh. Karena sepatu ini harganya Rp 26 juta,” tambahnya.

Tak hanya itu, dia juga menunjukan sepatu lain dari Balenciaga. Pria tersebut binggung bagaimana cara memakainya, karena sepatu kedua ini  kainnya sudah robek total.

“Lu bisa lihat nggak, untuk nahan kakinya itu gimana? Gimana cara makainya coba? Kira-kira ada yang mau belu nggak dengan harga 26 juta?” tanyanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral