Ramalan Rara Pawang Hujan terhadap Emmeril Khan, ramai dihujat memperkeruh suasana. 28/5.
Sumber :
  • Instagram @emmerilkahn

Memperkeruh Suasana, Ramalan Rara Pawang Hujan Terhadap Emmeril Khan Ramai Dihujat

Sabtu, 28 Mei 2022 - 12:29 WIB

Jakarta - Ramalan Rara Pawang Hujan terhadap Emmeril Khan, ramai dihujat oleh netizen karena dianggap memperkeruh suasana, tidak etis dan berempati kepada keluarga. Sabtu 28/5

Anak Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat yang dilaporkan hilang terseret arus saat sedang berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada kamis (26/5).

Diketahui Emmeril Khan Mumtadz atau yang kerap disapa Eril dan keluarga sedang berkunjung ke Swiss dalam rangka mencari kampus untuk melanjutkan studi S2 nya.

Pada saat itu Eril sedang berenang di Sungai Aare bersama adik dan temannya, Namun saat akan naik ke permukaan Eril terseret oleh derasnya arus sungai Aare.

Pencarian masih dilakukan oleh tim SAR gabungan terhadap Eril dengan memperluas area pencarian dengan menyisir area permukaan dan bawah sungai.

Bahkan upaya dilakukan oleh Polri dengan menerbitkan Yellow Notice, melalui  Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) berusaha membantu proses pencarian dengan menerbitkan Yellow Notice.

Dikutip dari situs resmi Interpol, Yellow Notice merupakan permintaan atau peringatan polisi global untuk membantu mencari orang hilang. Yellow Notice biasanya diterbitkan untuk korban dari penculikan orang tua, kasus peculikan, dan kehilangan yang tidak dapat dijelaskan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
Viral