Kisah pilu anak 10 tahun korban penembakan di Sekolah Dasar Texas adalah seorang penggemar BTS. 28/5.
Sumber :
  • Kbizoom

Kisah Pilu Anak 10 Tahun Korban Penembakan di Sekolah Dasar Texas Adalah Seorang Penggemar BTS

Sabtu, 28 Mei 2022 - 16:22 WIB

Jakarta - Kasus penembakan di Sekolah Dasar Robb di Uvalde, Texas, membuat dunia terkejut akan kejadian tragis tersebut, dan kisah pilu salah satu siswa 10 tahun yang menjadi korbannya adalah Amerie Jo Garza, ia juga merupakan penggemar BTS, Sabtu 28/5/2022. 

Penembakan di Sekolah Dasar Robb di Uvalde, Texas, membuat dunia terkejut. Di antara mereka, kisah seorang gadis kecil tersebar secara online, yang membuat tragedi ini semakin memilukan.

Di antara korbannya adalah Amerie Jo Garza, 10 tahun. Menurut banyak laporan, dia menelepon 911 tepat sebelum dia meninggal karena tembakan. Dia meninggalkan dunia ini sambil mencoba membantu orang lain. Dia adalah penggemar BTS.

Dalam sebuah foto yang dirilis oleh orang tuanya, Amerie sedang tersenyum lebar dalam kaus oblong dengan tulisan BTS di atasnya, dilansir dari Kbizoom.

Ayahnya adalah seorang paramedis. Yang lebih memilukan adalah dia dikirim ke tempat kejadian. Saat dia mendengar teman putrinya berkata,

“Penjahat menembak teman saya Amerie (putrinya)”, dia pingsan. Dia dengan putus asa berkata, 

“Saya ingin tahu mengapa si pembunuh menembak Amerie. Kenapa dia harus mengarahkan pistol padanya? Amerie telah datang ke sisi Tuhan. Dia tidak lagi bersama kita. Ini sangat malapetaka.”

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral