Hirokazu Kore-eda (kiri) bersama bintang film asal Korea yakni Song Kang Ho, IU, Gang Dong-won. 28/5/2022/ reuters.
Sumber :
  • reuters

Cerita Hirokazu Kore-eda Bekerja Sama Aktor Korea Melalui Film Broker yang Tayang di Cannes

Sabtu, 28 Mei 2022 - 17:55 WIB

Jakarta - Sutradara terkenal Jepang Hirokazu Kore-eda berkolaborasi dengan pemain bintang Korea untuk kisahnya tentang tiga penjahat dan seorang bayi di "Broker", yang tayang perdana Kamis di Festival Film Cannes di Prancis selatan, Sabtu 28/5/2022.

Song Kang-ho, yang dikenal karena perannya dalam komedi hitam pemenang Oscar "Parasite", memainkan salah satu dari duo penjahat yang mencuri bayi terlantar dari 'kotak bayi' gereja, berniat untuk menjualnya di pasar gelap.

Tetapi rencana itu menemui hambatan ketika ibu bayi pergi untuk merebut kembali anak itu dan akhirnya bergabung dengan pasangan itu dalam perjalanan untuk menemukan orang tua yang cocok, berharap untuk mengambil bagiannya dari uang itu.

Dilansir dari Reuters, Hirokazu Kore-eda mengatakan proyek itu dimulai pada tahun 2016 ketika sekelompok aktor Korea yang dia kagumi, termasuk Song, mengatakan mereka ingin membuat film bersama.

Kore-eda memerankan bintang pop Korea Lee Ji-eun, yang dikenal sebagai IU, untuk memerankan ibu bayi So-Young, seorang pelacur buronan yang menolak naluri keibuannya.

Trio yang tidak mungkin akhirnya menemukan keluarga satu sama lain - tema yang sedang berjalan dalam karya Kore-eda, yang memenangkan Cannes Palme d'Or pada tahun 2018 dengan "Shoplifters" dan hadiah juri pada tahun 2013 dengan "Like Father, Like Son"

"Perjalanan itu tentang berbagai karakter yang mencari apa yang hilang dan apa yang mereka lewatkan... Saat mereka mengelilingi bayi ini, Woo-sung, melalui perjalanan mereka, mereka semua mulai memikirkan yang terbaik untuk kebahagiaan bayi itu," Kore-eda mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Reuters.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral