Melly Goeslaw.
Sumber :
  • Instagram/Melly Goeslaw

Mengandalkan Endorse, Melly Goeslaw Sebut Artis Muda Tak Santun

Minggu, 29 Mei 2022 - 18:47 WIB

Baru-baru ini dalam sebuah kanal Youtube, Melly Goeslaw mengemukakan pendapatnya mengenai para artis muda saat ini. 

Ketika ditanya pendapatnya tentang anak-anak jaman sekarang, Melly Goeslaw mengatakan bahwa artis muda jaman sekarang berbeda dengan jaman dahulu yang apa-apa serba sendiri.

Mereka bisa lebih muda terkenal, sedangkan dulu seorang artis harus memiliki sebuah karya terlebih dahulu. 

“Sebenarnya aku agak miris sih. Anak sekarang itu menurut aku, mereka itu sangat mau berproses, banyak ide, kreatif dan lain sebagainya. Beda sama jaman aku, semuanya itu dilakukan sendiri. Jangankan (jadi) sampul majalah, di dalam majalah aja itu susahnya minta ampun, aku mesti punya karya dulu,” kata Melly Goeslaw dikutip dari YouTube TS Media, Minggu, 29 Mei 2022.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa teh Melly itu juga menyayangkan sikap beberapa artis muda yang dinilainya tidak santun hanya karena endorsenya banyak.

"Sekarang cukup dengan mereka dapet endorse mereka bisa jadi dan mereka lupa, kalau artis itu kan kata dasarnya dari art (seni), artinya lu harus punya karya. Banyak sekarang anak-anak yang udah tolak pinggang di ketek karena endorsenya banyak terus mereka kadang-kadang gak santun sama kita-kita,” lanjutnya.

Tidak hanya mengandalkan endorse, Melly juga merasa bahwa sebagian artis jaman sekarang hanya mengandalkan circle.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral