Luna Maya dan Denny Sumargo.
Sumber :
  • via Line Today

Denny Sumargo Akui Pernah Tertarik Dengan Luna Maya

Selasa, 31 Mei 2022 - 10:51 WIB

Jakarta - Baru-baru ini Denny Sumargo memberikan pendapatnya tentang Luna Maya dalam sebuah kanal Youtube. Denny mengaku bahwa ia pernah tertarik untuk kenalan dengan Luna.

Sebagai public figure, Luna Maya bisa dibilang sebagai perempuan yang ideal. Selain memiliki paras yang cantik, ia juga pintar memiliki karier yang sukses.

Denny Sumargo pun mengakui bahwa dalam beberapa kali kesempatan di masa lalu, ia ingin mencoba berkenalan dengan Luna Maya. Namun keinginan itu belum sempat terealisasi karena ia merasa minder.

"Jadi dulu itu, gue tuh kalau liat Luna, itu ada keinginan untuk coba kenalan, tapi kita gak pernah se-project, Lun. Terus gue ngerasa minder juga," kata Denny Sumargo, seperti yang dikutip dari YouTube Luna Maya

"Jadi Luna itu punya karakter kuat banget, banyak cowok yang pasti minder sama lo," lanjut Denny.

Denny melanjutkan, bahwa Luna Maya memiliki berbagai hal yang di atas rata-rata perempuan lain, hal itu yang ia anggap membuat laki-laki minder dengan Luna.

"Gini lho, Lun, lo kan secara fisik di atas rata-rata. Lo ngeliat diri lo ya udah bener, tapi kita (laki-laki) ngeliat juga kan udah bener, lo di atas rata-rata. Terus, lo itu cewek yang pintar, terus pekerja keras, bisa aja ada cowok sama lo, jadi cuma numpang hidup doang," kata Denny Sumargo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral