Poster konser The Script di Istora Senayan, GBK, Jakarta.
Sumber :
  • via VIVA

Ini Harga Tiket Konser The Script di Istora Senayan, Jakarta

Rabu, 1 Juni 2022 - 10:40 WIB

Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar The Script, Band ternama asal Irlandia tersebut akan akan menggelar konser di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 30 September 2022. 

Konser mereka yang bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak promotor, Color Asia Live. The Script siap menghibur penggemar tanah air dengan lagu-lagu Hits mereka seperti Breakeven, Superheroes, The Man Who Can't Be Moved, dan For the First Time.

Dilansir dari laman Viva News, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live mengatakan, mereka sebenarnya belum pernah menginformasikan terkait konser The Script. Ia pun tidak menyangka jika informasi tersebut sudah bocor ke publik.

"Kami memang sudah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022 nanti di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Tapi entah kenapa informasi ini bocor ke publik sebelum kami menyampaikan informasi resminya. Jadi, melalui siaran pers ini, kami memastikan bahwa Color Asia Live akan menggelar konser The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta,” kata David Ananda dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, pada Selasa (31/5/2022). 

David juga menjelaskan bahwa antara pihak promotor dan band The Script hanya menjalin kontrak kerjasama untuk performance mereka pada tanggal 30 September.

"Dan kami juga ingin meluruskan bahwa sejauh ini kontrak kerja kami dengan band The Script hanya untuk satu show yakni pada hari Jumat, 30 September 2022 di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Jikalau ada bookingan di laman Istora Senayan di hari sebelumnya, itu adalah waktu untuk kami semua bersiap, menyiapkan segala kebutuhan di konser tanggal 30 September 2022 esok harinya,” ujar David.  

Selain itu, untuk jumlah tiket konser The Script ini akan dibatasi oleh pihak Color Asia Live. Promotor hanya menyediakan sekitar 5000 tiket untuk dijual ke publik, meski kapasitas Istora Senayan, GBK lebih dari itu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral