Rezky Aditya - Wenny Ariani.
Sumber :
  • instagram

Blak-Blakan, Wenny Ariani Akui Masih Jadi Istri Orang Ketika Pacaran dengan Rezky Aditya

Rabu, 1 Juni 2022 - 14:08 WIB

Jakarta – Publik Figur Rezky Aditya menjadi sorotan netizen setelah dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey, hasil hubungan di luar nikahnya dengan Wenny Ariani. Awal mula pertemuan mereka adalah ketika Wenny menjual rumahnya kepada Rezky.

Dari situ, mereka semakin dekat hingga lanjut ke hubungan asmara dan melahirkan seorang anak perempuan bernama Kekey. Kala itu, Wenny Ariani sedang dalam proses pencarian. Yang mengejutkan, ternyata ketika berpacaran dengan Rezky Aditya, Wenny masih berstatus sebagai istri orang. 

Wenny Ariani Masih Berstatus Istri Orang Ketika Pacaran dengan Rezky Aditya

Hubungan tersebut berlangsung selama hampir 2 tahun. Melalui video yang diunggah oleh Hotman Paris dalam kanal Youtubenya Hotman Paris Show, terungkap ternyata saat itu Wenny Ariani belum sah bercerai secara hukum dengan suaminya.

¨Aku sudah ada proses pisah dengan suami aku, sudah pisah rumah," kata Wenny Ariani dalam kanal Youtube Hotman Paris Show.

¨Sudah punya sudah pisah rumah dan sudah talak agama, secara hukum belum karena kan secara prosesnya abang tau sendiri seperti apa," sambungnya.

Bahkan, Wenny mengakui bahwa suaminya saat itu mengetahui kalau dirinya mempunyai hubungan dekat dengan Rezky Aditya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral