Valentino Simanjuntak secara blak-blakan katakan bahwa tiap ia membawakan komentator olahraga pasti Timnas Indonesia Juara, Kamis 2/6/2022..
Sumber :
  • Instaragm @radotvalent

Valentino Simanjuntak Jebret Blak-Blakan Katakan Tiap Bawakan Komentator Olahraga Pasti Timnas Indonesia Juara

Kamis, 2 Juni 2022 - 10:00 WIB

Jakarta - Valentino Simanjuntak secara blak-blakan katakan bahwa tiap ia membawakan komentator olahraga pasti Timnas Indonesia Juara, Kamis 2/6/2022.

Valentino Simanjuntak sosok komentator kontroversial yang selalu menghiasi layar televisi tiap pertandingan Timnas Indonesia, Ajang Bulu Tangkis maupun pertandingan sepak bola Liga Indonesia.

Ia dikenal dengan gaya komentator yang berbeda dan diksi atau istilah "Jebret" dan "tendangan membelah lautan" beberapa kali ia gunakan ketika memandu pertandingan sepak bola Tim Indonesia.

Acapkali gaya komentatornya yang berbeda ini membuat dirinya diserang oleh netizen, bahkan pernah terjadi gerakan mute massal yang ramai disuarakan netizen hingga Trending di Twitter.  

                        

Valentino Simanjuntak menuturkan baru ini di Channel Youtube Vindes bahwa ia pernah dihina dan diserang komunitas Badminton tanah air ketika memandu komentator Ajang Bulu Tangkis, karena hanya dikenal sebelumnya sebagai komentator Pertandingan Sepak Bola.

"Dan gua termasuk yang dihina dan dianggap tidak mengerti Bulu Tangkis, jadi yang orang tahu kan, gerakan di massal bola, jadi pas gua bawain komentator di bulu tangkis, gua tetap diminta Gaya Rame."ucap Valen di Youtube Vindes.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
25:37
Viral