Valentino Simanjuntak seorang Komentator Bola yang seringkali menghiasi layar kaca, mengakui kehebatan Hotman Paris tidak hanya tebar sensasi..
Sumber :
  • Instagram @radotvalent

Akui Kehebatan Hotman Paris Tak Cuma Tebar Sensasi, Valentino Simanjuntak: Ini Orang Benar Berhasil

Kamis, 2 Juni 2022 - 11:46 WIB

Jakarta - Valentino Simanjuntak seorang Komentator Bola yang seringkali menghiasi layar kaca, mengakui kehebatan Hotman Paris tidak hanya tebar sensasi belaka, Kamis 1/6/2022. 

Valentino Simanjuntak merupakan seorang sarjana hukum yang kini menjadi Komentator olahraga khususnya komentator bola, mengatakan sebelum berkarir sebagai komentator olahraga, Valentino pernah bekerja di Kantor Hukum selama 4 Tahun, hal ini diungkapkan di Channel Youtube Vindes.


"Kan sempet gua 4 tahun di Kantor Hukum, nah dari 4 tahun itu gua sambil dapet kesempatan di Cable TV dulu, jadi dulu tuh kantor dulu baru subuhnya gua bawain Champions League atau Weekend nya bawain Liga Itali, jadi waktu itu sempet gua barengin kerjaannya."ucap Valen

Disela-sela pembicaraan di Channel Youtube Vindes, Desta langsung menyambar dengan bercanda bertanya harta kekayaan Hotman Paris sang Pengacara Kondang.

"Kalau Hotman Paris tuh harta kekayaannya dari mana?" Desta dengan gaya bercanda menimpa

Valentino Simanjuntak yang dikenal sebagai Komentator Bola dengan melahirkan istilah "Jebret" ini menjawab pertanyaan Desta bahwa Hotman Paris dari dulu terkenal pintar. 

"Ini bener nggak banyak yang tahu, Jadi Hotman Paris nih dari dulu terkenal pintar, Pintar secar hukum dalam memenangkan kasus maupun berani dalam tempur di Persidangan,"tutur Valen

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
02:10
01:38
07:50
02:40
06:25
Viral