Aksi heroik tukang parkir di Jalan Ahmad Arifin Kota Pekanbaru, Provinsi Riau hentikan Jambret dengan tendangan maut..
Sumber :
  • Tangkapan layar @majeliskopi08

Aksi Heroik, Tukang Parkir Hentikan Jambret dengan Tendangan Maut Dipuji "Real Hero" oleh Netizen

Kamis, 2 Juni 2022 - 15:50 WIB

Jakarta - Aksi heroik tukang parkir hentikan Jambret dengan tendangan maut di Jalan Ahmad Arifin Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada hari sabtu, 28/5 terekam kamera dash cam mobil. Kamis 2/6/2022.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08 memperlihatkan rekaman dari Dasch cam mobil detik-detik tukang parkir hentikan dua jambret bermotor dengan tendangan, terjadi di Jalan Arifin Pekanbaru, saat dia sedang memandu sebuah mobil.

Tiba terdengar teriakan korban Jambret minta tolong, dia membalikkan badannya menuju ke arah sepeda motor kedua pelaku yang melaju dan menendangnya hingga oleng.

Kedua pelaku terjatuh dan kabur menyelamatkan diri dan tinggalkan motor di jalan. Beberapa warga di sekitar lokasi beramai-ramai mengejar dan berhasil tangkap pelaku.

Kedua pelaku diamankan warga disemak-semak Jalan Rawa Indah dan diserahkan ke Polisi.

Atas keberaniannya Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru bersama mitra pengelolaan parkir tepi jalan umum, berikan reward terhadap salah seorang juru parkir (Jukir) Joshua Zendrato berupa piagam pernghargaan dan uang pembinaan, pada hari Selasa 31/5/2022 lalu dikutip dari keterangan video akun Instagram @majeliskopi08

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral